Menghilangkan Bekas Luka

Menghilangkan Bekas LukaSetiap orang pasti pernah memiliki luka, karena terbentuknya luka pada kulit akan terjadi ketika ada lapisan kulit rusak, seperti tergores atau pun robek. Luka yang paling ringan biasanya akan muncul jika lapisan terluar yang rusak, atau yang robek, dan pada saat luka tersebut sembuh pun akan meninggalkan bekas, meskipun hanya sedikit. bekas luka di kulit ini tidak bagus untuk kulit, karena untuk beberapa jenis luka yang parah biasanya akan menyebabkan luka yang menonjol keluar, jadi permukaan kulit tidak rata kembali. semakin parah jenis luka yang di miliki bisa semakin parah bekas luka yang di miliki.

Jika luka yang ringan biasanya bekas lukanya juga akan menghilang dengan cepat, tetapi untuk kasus luka yang parah bisa menyebabkan bekas luka semakin sulit untuk dihilangkan sehingga penampilan kulit tidak bagus lagi terlihat. Terlebih jika bekas luka ada dibagian kulit luar, seperti dibagian kulit wajah, kulit, tangan dan kulit kaki yang memang bisa dilihat dengan mudah.

bekaslukaa

Ada banyak hal yang bisa merusak lapisan kulit dan menyebabkan adanya bekas luka nantinya. Seperti terjatuh di jalan atau aspal, karena gesekan kulit dengan aspal secara langsung bisa menyebabkan lapisan terluar robek, sehingga menyebabkan luka atau koreng yang nantinya menjadi bekas luka setelah sembuh. Begitu pun ketika benda tajam menggores kulit, goresan kulit dengan benda tajam pun merusak kulit yang nantinya akan menyebabkan luka dan menjadi membekas setelah sembuh. Karena itu ketika sedang menggunakan alat atau benda tajam, seperti pisau dan sejenisnya perlu hati hati agar tidak mengenai tangan dan menyebabkan kerusakan di kulit yang mulus.

Jika ada luka sobekan yang parah pada kulit biasanya dokter akan menjahitnya untuk merapatkan kembali, memang akan rapat kembali, tetapi setelah sembuh akan ada bekas yang menonjol dari bekas jahitan. Untuk itu jika setelah melakukan operasi bedah baik yang kecil atau yang besar bisa ada bekas luka yang di milikinya. Wanita yang melahirkan dengan proses cessar pun akan memiliki bekas luka atau jahitan dibawah perutnya, dan membuat penampilan kulit tidak mulus lagi. tidak hanya jahitan saja, yang parah jika bekas luka karena benda yang panas menempel pada kulit. benda panas menempel pada kulit menyebabkan kulit melepuh sehingga setelahnya pun akan menyebabkan bekas luka.

Menghilangkan Bekas Luka

Tidak jarang wanita memiliki bekas luka pada kulitnya karena benda yang ada di dalam rumah. Seperti setrikaan yang panas, jika secara tidak sengaja menyentuh kulit pun bisa membakarnya sehingga ketika luka bakar sembuh akan meninggalkan bekas juga. ketika kulit terkena minyak yang panas dan juga air yang panas pun menyebabkan kulit melepuh dan akan memicu terbentuknya bekas luka juga. karena itu sebaiknya menjaga kesehatan kulit dengan baik, agar tidak terkena benda benda yang menimbulkan luka dan bekas pada kulit sehingga penampilan kulit tidak baik lagi. luka bakar terparah jika api membakar kulit secara langsung sehingga banyak lapisan kulit yang rusak.

Bekas luka pada kulit ini bisa juga dikarenakan memiliki alergi yang memicu eksim kult. Eksim kulit memang akan membentuk luka di permukaan kulit, ada luka yang kering dan juga ada luka yang basah. Kedua jenis luka yang disebabkan oleh eksim ketika membaik pun bisa menimbulkan bekas juga. oleh karena itu jika memiliki alergi sebaiknya menjauhkan pemicunya agar tidak kambuh. bekas luka bisa lebih cepat hilangnya jika langsung ditangani. Ada cream penghilang bekas luka untuk menghilangkan luka secara alami dan aman. Cream penghilang bekas luka ada banyak yang terbuat dari bahan dasar tumbuhan dan bahan alami lainnya. untuk jika ingin menghilangkan bekas luka dengan cream penghilang bekas luka bisa dengan bahan dasar dibawah ini :

  • Minyak zaitun, apabila ingin menghilangkan bekas luka yang alami, maka bisa mencari cream penghilang bekas luka yang memiliki bahan dasar vitamin e minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung vitamin e yang cukup tinggi jadi jika dijadikan bahan dasar cream penghilang bekas luka sangatlah cocok. Cukup di oleskan saja secara teratur setiap hari untuk menghilangkan bekas luka dengan alami.
  • Minyak almond, selain minyak zaitun, untuk menghilangkan bekas luka bisa dengan menggunakan cream penghilang bekas luka dengan bahan campuran minyak almond. Minyak almond bukan hanya baik untuk rambut tetapi juga untuk kulit. jadi ketika ingin membeli cram penghilang bekas luka bisa mencari yang bahan dasarnya terdapat minyak almond di dalamnya.
  • Lidah buaya, menghilangkan bekas luka yang alami tidak hanya dengan menggunakan bahan alami langsung, tetapi bisa dengan cream penghilang bekas luka yang bahan dasarnya terdapat lidah buaya juga. karena lidah buaya memang bagus untuk kesehatan kulit dan membantu menghilangkan masalah kulit seperti flek hitam atau pun dengan mudah.
  • Lemon, jika ingin menggunakan cream penghilang bekas luka bisa mencari yang memiliki bahan dasar vitamin c juga. karena vitamin c seperti yang ada di dalam lemon akan menghilangkan bekas luka dengan mudah. (By:RM)

Menghilangkan Bekas Luka

 CARA PEMESANAN DERMATIX ULTRA

Jual Dermatix Ultra Tradisional, Alami dan Herbal Untuk Penghilang Bekas Luka, Perawatan Bekas Luka Menonjol Akibat Luka Operasi, Luka Bakar, Luka Terpotong, Tergores, Gigitan Seranggadermatixsp3

dermatixsp1Harga Dermatix Ultra 1 Box isi 7gram gel = Rp. 210.000,-pesansp

Cara Pemesanan Cepat Dermatix Ultra:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Dermatix Ultra, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat kirim lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki, Bekas Luka di Wajah, Bekas Luka Lama, Bekas Luka Bakar, Bekas Luka di Kulit, KLIK DISINI!
=====================================


This entry was posted in Cream Penghilang Bekas Luka and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.